aaa . asli . gue masih binun banget . ini sbetul nya blog buat paan .
gue buat blog juga krna gue ntn MBA . gyahah . hmm . isenk juga sii .
bis di film MBA ituu . olivia [ nikita willy ] punya blog . luchu de .
jadi deh gue bkin .
hhmm .. jjur gue binun musti nulis apa ,
yg jlas .
hr ni g sedih banget , gue ngrasa ga punya apa apa d dunia ini .
gue juga ngrasa ngga ad yg merhatiin gue lagy ,
meski sedihhh ,
tapi gue harus ttep smangat ,
coszz , bsok gue mau k pury breng tmen2 . yeey yeey ~
sbenarna sii g aga mls . bia ada org org yg rada gue bncii .
tapii ya gapapa dehh . hhahaha .
uda dehh . gue lgy pngen oll audii ,
Jumat, 06 Februari 2009
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar